Kapolda Sulsel: Polri Butuh Pemimpin yang Visioner

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolda Sulsel: Polri Butuh Pemimpin yang Visioner

AURA JR
Senin, 17 Februari 2020

LUWU POS ■ Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe hari ini secara resmi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sulsel di Aula Gedung Serbaguna Mapolda Sulsel.

Jabatan Wakapolda Sulsel yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Dr. Adnas, kini dijabat oleh Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra yang sebelumnya menjabat Dir Regident Ditlantas Polri.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan mutasi dalam organisasi Polri adalah hal biasa dan lumrah dalam peningkatan kualitas kinerja organisasi Polri.

“Yang sangat dibutuhkan adalah pemimpin yang visioner dan bijaksana dalam mengelola SDM dan organisasi,” ujarnya, Senin (17/02/2020).

Rotasi ini dilaksanakan sesuai dengan surat telegram Kapolri dengan nomor : ST/358-388 /II/2020 yang keluar pada 3 Pebruari 2020. Wakapolda Brigjen Pol Dr.Adnas akan mengemban jabatan baru sebagai Kapolda Gorontalo

Hadir dalam agenda Sertijab ini yaitu Irwasda Polda Sulsel, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel beserta Pengurus, PJU Polda Sulsel, Para Kapolres/Kapolresta, Ketua Bhayangkari Cabang, Para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Sulsel .

■ RED/bidhum