Di Luwu Utara Antrian Panjang Di SPBU Masih Dipenuhi Pelansir

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Di Luwu Utara Antrian Panjang Di SPBU Masih Dipenuhi Pelansir

AURA JR
Jumat, 27 Maret 2020

LUWU POS ■ Suasana antrean panjang masih terlihat di SPBU Kabupaten Luwu Utara. Akibatnya, para pengisi BBM umum mengeluh demi mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis premium.

Dari pantauan wartawati JBN NEWS, pada Kamis (26/3/2020), antrean panjang kendaraan roda empat yang ingin membeli bahan bakar jenis premium di beberapa SPBU.

Ada beberapa SPBU yang sering kali di penuhi pelansir yaitu SPBU Baloli, Kecamatan Baebunta, SPBU Baliase, SPBU  Kappuna Kecamatan Masamba dan SPBU Cakaruddu Kecamatan Sukamaju.

Terjadinya antrean panjang ini, diduga adanya mobil dan motor tangki siluman. Oknum tersebut sengaja mengisi BBM berulang-ulang. Sementara, diduga tangki kendaran tersebut sengaja dirombak untuk mendapatkan BBM lebih banyak.

Salah satu masyarakat ikut antri, Faiz menuturkan bahwa maraknya tangki modif ini, sangat mengganggu aktifitas pengguna transportasi umum.

"Tangki rombakan tersebut bukan hanya dilakukan oleh kendaraan roda empat, namun juga dilakukan oleh roda dua," ujarnya.

■ YP/JBN