KPU Luwu Utara Siapkan Wastafel Portable Bagi Tamu, Ini Tujuannya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

KPU Luwu Utara Siapkan Wastafel Portable Bagi Tamu, Ini Tujuannya

AURA JR
Senin, 30 Maret 2020


LUWU POS ■ Upaya pencegahaan penyebaran virus corona, Komisi Pemilihan Umum kabupaten Luwu Utara menyiapkan Salah satunya dengan memasang tempat cuci tangan atau wastafel portable di depan pintu masuk kantor KPU Lutra, sejak hari Jum'at 27 Maret 2020 lalu.

Anggota KPU Lutra divisi Data, Informasi dan Perencanaan, Supriadi mengatakan bahwa tempat cuci tangan ini adalah salah satu upaya yang kita lakukan untuk terus mendukung pemerintah dalam pencegahan virus corona.

"Alhamdulilah, hari ini kami memasang wastafel tempat cuci tangan dan sabun cair anti bakteri didepan pintu masuk kantor sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Supriadi mengungkapkan, pemasangan wastafel ini memudahkan semua personil KPU untuk melakukan cuci tangan sebelum mereka melakukan aktivitas dan masyarakat yang datang berkunjung dalam rangka penguatan pencegahan dan penyebaran  Covid-19.

Ia juga menjelaskan bahwa tempat cuci tangan ini juga sebagai edukasi terkait perilaku hidup bersih dan sehat sebelum beraktivitas cuci tangan duluh agar biar lebih nyaman.

"Dengan adanya wastafel tempat cuci tangan ini, saya berharap kepada semua pihak baik itu personil KPU maupun tamu yang akan datang berkunjung, untuk menjaga dan memanfaatkan dengan baik karena ini adalah fasilitas publik," tutupnya.

■ YP/JBN