Status ODP Covid-19 Di Luwu Utara Meningkatkan Menjadi 20 Orang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Status ODP Covid-19 Di Luwu Utara Meningkatkan Menjadi 20 Orang

AURA JR
Rabu, 25 Maret 2020

LUWU POS ■ Dari 19 warga yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 Di Luwu Utara Meningkatkan menjadi 20 ODP  dan 2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara.

Hal tersebut berdasarkan data update terbaru, pada Selasa 24 Maret 2020.

"Berdasarkan hasil pemantauan Tim Gerak Cepat (TGC) Dinas Kesehatan, jumlah ODP yang sebelumnya 19 warga, 5 orang dinyatakan sehat hari ini bertambah menjadi 20 orang dalam pemantauan (ODP)," ujar Juru Bicara Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Komang Krisna, pada Selasa (24/3/2020) Malam.

Komang melanjutkan, update data terkini orang dalam pemantauan (ODP) bertambah 1 orang sehingga menjadi 20 orang, sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 2 orang.

"Tetapi 20 orang dalam pemantauan tersebut dinyatakan sehat oleh tim medis sebanyak 8 orang jadi ODP yang masih di pantau hari ini sebanyak 12 orang," bebernya.

Tambah Komang, perlu di sampaikan bahwa 2 orang yang berstatus PDP tersebut masih menunggu hasil Laboratorium Litbangkes Jakarta atau BBLK Makassar.

"Sampai saat ini warga Luwu Utara Belum ada konfirmasi dari Laboratorium," tutupnya.

■ YP/JBN