Antisipasi Kejahatan, Personil Polsek Baebunta Gelar Operasi Patuh

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Antisipasi Kejahatan, Personil Polsek Baebunta Gelar Operasi Patuh

AURA JR
Senin, 13 April 2020

LUWU POS ■  Personil Polsek Baebunta melakukan operasi Rutin di wilayah hukumnya guna mengantisipasi pelaku kejahatan.

Operasi patuh ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di Desa Salulemo, Desa Palandan, Desa Bumi Harapan dan Desa Mario, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Minggu (12/4/2020) Malam.

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik menngatakan bahwa yang turun malam inu melakuan operasi di wilkumnya adalah regu l Polsek Baebunta yaitu Aiptu Achmad, Aipda Jabir, Brigpol Abd Rahim dan Brigpol Afri.

"Selain patroli mengantisipasi pelaku kejahatan personil Polsek Baebunta juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pemahaman Covid-19," ujarnya.

Kapolsek Baebunta melanjutkan, serta memberi tau masyarakat agar tidak keluar rumah atau pun melakuksan perjalan keluar daerah kecuali yang sifatnya sangat penting, selalu menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun atau sanitizer.

"Menghindari tempat-tempat umum yang berpotensi dapat mengakibatkan terjadinya penularan Covid-19, serta menghimbau kepada masyarakat yang nongkrong untuk bubar dan pulang le rumah masing-masing," tutupnya.

putri/JBN