Polsek Baebunta Bersama Babinsa Laksanakan Penyemprotan Di Desa Kariango

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polsek Baebunta Bersama Babinsa Laksanakan Penyemprotan Di Desa Kariango

AURA JR
Kamis, 02 April 2020

LUWU POS ■ Personil Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, Aipda A.Tenriangka  bersama sama Ps. Kanit Ik Aipda Salam dan Ps.Kanit Provos Bripka Rasmadi.R
memberikan himbauan secara Mobile dengan menggunakan mobil Patroli.

Selain memberikan himbauan kepada warga tentang bahaya virus china atau Covid-19, Personil Polsek Baebunta melakukan penyemprotan kepada pengendara roda empat dan dua yang melintas.

Himbauan ini juga dilakukan Kades Kariango St.Ruhaya dan Babinsa Desa Kariango Serka Harman yang ikut dalam aksi penyemprotan tersebut di Desa Kariango, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Rabu (01/3/2020) Kemarin.

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya membenarkan hal tersebut.

"Ia memang benar gabungan personil Polsek Baebunta dan Kades serta Babinsa memberikan himbauan tersebut dan melakukan penyemprotan kepada pengendara yang melintas, rumah warga dan tempat ibadah serta kantor," ujar Kapolsek, Kamis (2/4/2020).

Iptu Rodo melanjutkan, adapun himbauan yang mereka berikan yaitu menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan selalu menjaga kebersihan untuk mencegah penyebaran covid 19 atau virus corona.

"Serta membiasakan mencuci tangan, memakai masker dan sekiranya menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang banyak," bebernya.

■ YP/JBN