Wakapolres Gowa Sambangi Warga Prasejahtera dan Bagi-Bagi Sembako

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Wakapolres Gowa Sambangi Warga Prasejahtera dan Bagi-Bagi Sembako

AURA JR
Minggu, 12 April 2020

LUWU POS ■ Berbagi tali asih kepada warga prasejahtera, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajhri didampingi Kasatlantas Polres Gowa serta Personil Polwan serta anggota lainnya pada siang tadi, Sabtu (11/04/3020), turun langsung ke tengah masyarakat guna membagikan sembako.

Jika kemarin sebanyak 150 sembako telah dibagikan, baik kepada warga prasejahtera maupun jurnalis, kini jajaran polres Gowa menyentuh warga dan mendistribusikan paket sembako serta memberikan himbauan agar tetap di rumah agar wabah Virus Corona tidak menyebar luas.

Selain bagi bagi sembako juga dilakukan kegiatan pemberian himbauan kepada masyarakat terkait ajakan kepada warga Gowa untuk berperan dan mengindahkan himbauan pemerintah dalam mencegah penularan virus Corona.

Beberapa perumahan warga prasejahtera di Kecamatan Somba Opu dan Kecamatan Pallangga tepatnya di Jalan Swadaya serta Mappala yang disambangi oleh Wakapolres Gowa dan anggota kemudian menyerahkan satu paket sembako per kepala keluarga Prasejahtera.

"Adapun jumlah sembako yang dibagikan pada hari ini sebanyak 50 dan seluruh bantuan tersebut merupakan partisipasi para pengusaha dan masyarakat yang simpati dengan program bagi bagi sembako yang dilakukan Polres Gowa dalam  upaya pencegahan dan penularan Virus Corona," pungkas Wakapolres Gowa Kompol Muh Fahjri.

■ YP/JBN